Sunday, December 15, 2013

BIRTHDAY WISH LIST PART TWO

Hai, gue kembali lagi. Tahun lalu sempet bikin birthday wishlist walaupun banyak yang enggak terkabul, tapi enggak ada salahnya dong gue bikin wishlist lagi untuk ultah gue tahun ini (efek kurang kerjaan)

Langsung aja ya, check it out:

1. Hampir sama kayak tahun lalu, gue masih kepengen jam tangan unyu2 gitu soalnya lucu aja gitu.
Gue sempet search di instagram dengan hashtag #jamplayhour dan nemuin beberapa online shop yang jualan jam playhour super kece ini, sayangnya sistemnya PO karena jam ini dari Bangkok.


2. Sebagai pecinta novel, gue pengen novel The Fault in Our Stars karya John Green, sayangnya karena ini novel best-seller jadi tiap gue ke toko buku, pasti stoknya lagi abis. 
Selain novel John Green ini, gue kepengen banget novel Dua Pasang Mata nya Alexandra Leirissa Yunadi, tapi novel itu uda keluaran lama, jadi tergolong langka, gue coba cari kemana2 sampai ke online shop yang jual novel bekas, hasilnya tetep aja enggak ketemu. 

        


Sebenernya masih banyak sih, cuma segini dulu aja deh, karena ini paling dipengenin dan sebenernya males ketik yang lain.




***Permohonan seorang gadis calon delapan belas tahun***

No comments:

Post a Comment