Wednesday, August 22, 2012

We are YOUNG


Melihat judul posting-an gue kali ini, mungkin kalian ngira gue bakal post lirik lagu We Are Young nya Fun. Sayang sekali, kalian salah. 


Kali ini gue bakal ngepost tentang masa muda. Kenapa masa muda? Karena menurut Harvey Mackay, "Times is priceless. You can't own it, but you can use it. You can't keep it, but you can send it. Once you've lost it, you can never get it back."
So, gue mencoba nge-post foto-foto gue bersama temen-temen tentunya biar menimbulkan memori lagi. (Duileh)

Gue (pojok kiri) yang enggak berseragam karena disuruh pake baju kerja sama sekolah. Stella (samping gue) dan Monica (samping Stella) berseragam putih dengan rok kotak-kotak ijo. Dan pojok kanan, Sezi dengan seragam SMA. Ini ceritanya Stella sama Monica yang dari Sanur berkunjung ke sekolah kami tercinta, Theresia.


 Gue bareng temen-temen sekelas berkompak ria berbaju ijo memeriahkan lomba 17an tahun lalu, Agustus 2011.

Bergaya sehabis upacara 17an, Agustus 2011.

Foto ini diambil di depan Museum Fatahilah pas kelas sepuluh par dua city tour yang pertama.

City tour kedua bersama Devi Simanjuntak.

 Gue (tengah) bareng Listy dan Michelle, yang lagi sibuk magang di Museum Bank Indonesia, Juni 2012.

 Anak magang dan kakak2 baik hati selama magang.

Our special birthday present for Alicia Valeri Wiguna.

 Gue (cewek salah gaul berbaju bola) bareng Listy, Natasha Bella, dan Ester di lomba 17an, Agustus 2012.



Sebagai penutup, biar terkesan lebih keren, gue mau ngutip lirik di lagu We Are Youngnya Fun. 

Tonight we are young, so let's set the world on fire, we can burn brighter than the sun.


Salam sejahtera, 
Harisa Marcia.

No comments:

Post a Comment