Thursday, August 23, 2012

11 cara untuk terlihat TEGAR saat mengucapkan kata BERPISAH

1. Jangan inget yang sedih-sedih. Jangan inget Febri yang baru aja keluar dari Indonesian Idol, SBY yang mewek gara-gara Negara Gagal, apalagi kenangan menye-menye kamu dan dia.

2. Ingat kalo muka kamu biasanya cenderung lebih jelek kalo lagi merengut ngambek dan sedu sedan.

3. Lupakan ucapan perpisahan konvensional, ciptakan salam perpisahan yang ekstravagan. Boleh pake yell-yell atau tarian sampai jumpa lagi.

4. Siapkan kamera dan foto-foto bareng temen yang bakal pergi itu sampai puas. Lakukan pose-pose aneh sampe kamu lupa buat sedih-sedihan.

5. Siapkan banyak makanan manis, cupcake, arum manis, coklat batangan atau apa sajalah. Makanan manis membuat hati menjadi senang, minimal bikin kamu gak sedih haru biru.

6. Pelukan hanya boleh kalau kadar ketegaran kamu sudah mencapai tahap advance. Ini karena pelukan berpotensi besar membuat emosi kamu jadi berlarut-larut.

7. Lakukan salam perpisahan di tempat yang ramai, ini akan membuat kamu sedikit segan kalau mau nangis bombay.

8. Ajak anak-anak kampung setempat saat kamu hendak mengucapkan kata berpisah. Bilang sama mereka, siapapun yang terlihat mewek, layak disorakin rame-rame... woooooo.

9. Jangan berpanjang-panjang ketika mengucapkan kata perpisahan. Makin singkat, makin baik. You, me, bye bye now!

10. Ucapkan kata perpisahanmu dengan menggunakan kode-kode yang membutuhkan daya cerna yang cukup mutakhir. Ini akan membuat kalian terpaku berusaha memecahkan kode, dan melupakan kesedihan karena perpisahan.

11. Kenalan sama Agus dan Budi di @hidupsehidupnya, kamu pun akan setuju bahwa hidup hanya sekali dan tidak layak disia-siakan untuk bermuram durja bersedih hati karena perpisahan yang terjadi. Seize the day while you can, beibeh! Carpe diem!


sumber: majalah PROVOKE edisi 68 Juli 2012.


No comments:

Post a Comment