Saturday, September 22, 2012

Another Posting

Holla, sekarang gue lagi duduk ngejogrok di depan laptop. Dan kali ini bukan lagi berseru ria (bukan buka bokep ya) ataupun social networking tapi gue lagi sibuk nyari bahan buat sekolah. Eits jangan anggep gue anak super rajin yang dipuja-puja guru, gue cuma menjalankan kewajiban dan demi kelangsungan nilai guiding gue.

Yup, gue akan guiding. Keliatannya keren ya gue bakal ngeguide di dalam bus selama perjalanan. Tapi nyari bahannya itu lho yah, susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah buanget. Belom lagi ada nama-nama kota kecil yang gue jarang denger misalnya ajibarang, sumpiuh, sukamandi, dll. Minimnya bahan di internet ditambah gue belom pernah ke sana bikin gue dagdigdug ngebayangin akan jadi apa guiding gue nantinya.

Oh iya, gue belom kasih tau ke kalian semua kalo dari senen 24 September sampai jumat 28 September, gue dan anak kelas sebelas lainnya bakalan ke JOGJA buat live in di Desa Brayut, wisata budaya sekaligus guiding. Kata terakhir menghantui gue karna gue orangnya itu suka speechless kalo disuruh ngomong di depan umum. 

Tapi gimana kita tahu bakal berhasil atau enggak kalau kita aja belom nyoba? Seribu langkah ke depan itu dimulai dari satu langkah, ya kan?

Yang lagi deg-degan,
Harisa Marcia.

No comments:

Post a Comment